Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 12 September 2011

♥ JIRAYU LAONGMANEE

JIRAYU LAONGMANEE  >> he is my BOYFRIEND
ihiw pacar gue yang satu ini gantengnya banget bangetan loh :-D
wakakakak engga deng mimpi aja ya gue pacaran sama dia-_- haha




pertama kali gue kepincut sama dia tuh gara gara film SUCKSEED, yap dia tuh berperan sebagai peran utama, SUCKSEED adalah salah satu film yang bertemakan komedi-romantis. kalo mau tau filmnya gmn liat aja di postingan gue sebulum nya dan kalo mau nonton ya beli kasetnya aja ya sebab filmnya udah gaada di Blitz hihi ~,~




oke lanjut ini ni sekilas tentang pacar gue >> JIRAYU LAONGMANEE
Namanya Jirayu Laongmanee, dipangilnya "kao" sebabnya dipanggil Kao tuh karena kalo di Thailand Kao tuh artinya 9 dan angka 9 tuh dianggap keberuntungan kalo bagi warga thailand. Kao tingginya 178-179, dan dan  coba tebak dia lahirnya kapan, ihiwww tahun 1995 loh tepatnya tanggal 29 oktober (wow cuma beda 2 tahun sama gue haha, dan itu berarti jodoh haha amiiin) dia pernah main film sm MARIO MAURER (salah satu aktor thailand ganteng, dan asal tau aja ya Mario pernah loh nembak gue tp ya tp gue tolak dgn baik baik karena gue labih milih Kao seorang wkwkw-,-) Nama dia mulai membooming di Indonesia sejak dia bermain di Film SUCKSEED, agamanya Budha, tp jg ada yang bilang agamanya Islam (so gatau yg bener yang mana huhu, tp mudah mudahan aja islam, jd bisa barengan deh masuk surganya hihi)


Buat ngebuktiin ketampanan Pacar gue, gue share ya fotonya
eitss tp dilarang naksir ya, soalnya Kao hanya milik gue seorang :-P


lest see my boyfriend :-D





















































Gimana ganteng kan pacar gue? 
eits eits sekali lagi dilarang naksir yaaa oke oke haha okesip :-D

1 komentar:

  1. suka posting kamu .. !!
    aku juga langsung jatuh hati ma kao gara gara film suck seed .. smpe" aku kecelakaan gara gara kebanyakan mikir dy :'( kesian banget dah .. pgn bgt ktmu dy .. pgn ktmu kao yg biasa aja .. tnpa make up .. hehe ..
    mksh ya postingannya ^__^

    BalasHapus